Atlet Balap Sepeda Kolaka Utara Berhasil Podium Pada Event Kom Tour de Tentena

  • Bagikan
Atlet Balap Sepeda Kolaka Utara Berhasil Podium Pada Event Kom Tour de Tentena
Event Kom Tour de Tentena di Sulawesi Tengah. Dok: Humas

Kolut, Timurterkini.com – Atlet balap sepeda Kolaka Utara berhasil podium pada event KOM Tour De Tentena. Adryan Sevadil dan Riswan yang bergabung bersama tim RCC Kolaka Utara berhasil finish ke 2 dan 3.

Sementara pembalap tuan rumah dari PCC palu, Yogi Prasetyo di posisi pertama serta Muh. Anggara dan Kasim di posisi 4 dan 5 juga dari PCC palu.

Event Tour de Tentena sendiri dilaksanakan oleh Palu Cycling Club (PCC) yang bertujuan memperkenalkan wisata alam Sulawesi Tengah (Sulteng) dan secara khusus mengabarkan dunia internasional keadaan Poso yang stabil.

Baca Juga :  3 Anggotanya Terkena Lemparan Batu, Kapolres Kolut Besuk Anggotanya di BLUD Djafar Harun

Dikatakan Dr.Andi Widiarsa selaku maneger, event dibagi dalam 2 etape yaitu etape pertama hari Sabtu tanggal 12 Juni 2021 mengambil start di RM Aloha Kebun kopi Palu dan finish di alun-alun Kota Poso sejauh 175 km.

Sedang etape kedua tanggal 13 Juni 2021, mengambil start dari Poso dan finish di objek wisata Torao Resort, Tentena dengan menempuh jarak 75 km.

“Tim RCC Kolaka Utara menurunkan 3 org atletnya pada event kali ini, Adryan sevadil, Riswan dan Haekal. Haekal berada di posisi ke 7”, kata Andi Widiarsa, Senin 14 Juni 2021.

Baca Juga :  Arah Berlawanan: Kecelakaan di Kolut Tak Dapat Terhindarkan

Ditambahkan Widiarsa, event Tour de Tentena diikuti oleh 80 goweser dari kota palu, Jakarta, jogjakarta, Kalimantan, Papua, Gorontalo, Kolaka, Kolaka Utara dan Gorontalo.



  • Bagikan