Mantan Anggota DPRD Sidrap Hamka Usman, Memastikan Kembali Bertarung di Pilcaleg Mendatang

Mantan Anggota DPRD Sidrap Hamka Usman, Memastikan Kembali Bertarung di Pilcaleg Mendatang
Mantan Anggota DPRD Sidrap 2 Periode, Hamka Usman (Kumis tebal) saat bersama sejumlah awak media. (Dok: Wawan/Timurterkini.com).

Sidrap, Timurterkini.com – Mantan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sidrap, Hamka Usman, memastikan diri bakal kembali bertarung di Pilcaleg mendatang.

Hamka Usman sebelumnya pernah menjabat anggota DPRD 2 periode Sidrap memutuskan kembali maju di dapil Kecamatan Baranti, Panca Rijang dan Kulo.

Niatnya itu di sampaikan saat silaturahmi bersama sejumlah wartawan di warkop Anju, Jalan Walter Mongisidi, Kecamatan Maritengangae, Kabupaten Sidrap, Senin (23/01/2023).

Kembalinya untuk maju di Pilcaleg ini berkat dukungan dari para keluarga, kerabat serta para pendukung setianya di pemilu lalu.

“Semua ini berkat dukungan berbagai pihak sehingga memutuskan untuk ikut bertarung di Pilcaleg mendatang,” ungkapnya kepada wartawan Timurterkini.com.

Hamka pun berharap, dengan hadirnya kembali di pemilu 2024 mendatang, bisa lebih banyak lagi mendapatkan suara.

“Semoga bisa dapat suara banyaknya agar lebih membesarkan partai yang bakal saya tempati nantinya,” jelasnya.

Saat ditanya sejumlah wartawan terkait partai yang bakal di tempati nantinya, dirinya enggan membocorkan sebelum waktunya tiba.

“Saya belum bisa bocorkan partai apa, yang jelas di pemilihan anggota DPRD Sidrap 2024 nanti bakal maju,” pungkasnya.