Habsi Wahid Memastikan Kembali Berpasangan Dengan Irwan SP Pababari Pada Pilkada Mamuju 2020 mendatang

  • Whatsapp

Mamuju, Timurterkini.com – Bupati Mamuju Habsi Wahid, memastikan akan kembali berpasangan dengan Wakil Bupati Irwan SP Pababari, pada pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Mamuju 2020 yang akan datang.

Kepastian itu ditandai dengan Keluarga besar H Habsi Wahid dan Irwan Satya Putra Pababari menggelar deklarasi.

Bacaan Lainnya

Kesepakatan dua keluarga besar tersebut disampaikan secara terbuka di halama Rumah Jabatan (Rujab) Wakil Bupati Irwan Satya Putra Pababari dihadiri sekitar seribu relawan dan simpatisan Habsi-Irwan, Jumat (1/11/2019).

Deklarasi ini dihadiri langsung oleh orang tua Irwan SP Pababari, Almalik Pababari yang juga anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Raja Mamuju Andi Maksum Dai, Ketua DPRD Mamuju yang merupakan putra Habsi Wahid, Azwar Anshari Habsi, serta pihak keluarga kedua calon dan ribuan simpatisan dan relawan Habsi – Irwan.

Maradika Mamuju H Andi Maksum Dai yang diberi kesempatan menyampaikan sambuta mengatakan, moment penandatanganan kesepakatan bersama keluarga besar tersebut adalah hal yang membahagiakan.

“Hari Ini kebanggaan kita semua karena dua putra terbaik daerah kembali bersama. Kita lihat kinerja mereka dalam memimpin pemerintahan sangat baik. Semoga mereka berdua bisa membawa Mamuju yang lebih maju dan sejahterakan masyarakatnya,” ujarnya.

Al Malik mengatakan, bukan karena Andi Maksum raja hadir dalam deklarasi itu. Namun ia ingin orang tau bahwa ia dan raja adalah kelaurga yang tidak bisa dipisahkan.

“Kami semua kembali sepakat menyatu untuk dipilih menjadi bupati dan wakil 2020 mendatang. Ini sudah menjadi diskusi kita, bukan dengan waktu singkat. Ini juga menjadi jawaban atas pertanyaan-pertanyaan publik selama ini,” tegasnya.

Pos terkait