DPD Partai Golkar Mamasa Gelar Rakerda dan Rapimda

DPD Partai Golkar Mamasa Gelar Rakerda dan Rapimda
Suasana Rakerda dan Rapimda DPD Partai Golkar Mamasa di Hotel Nusantara Mamasa. (Dok: Sakaria/Timurterkini.com).

Mamasa, Timurterkini.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat (Sulbar), gelar Pelantikan rapat kerja daerah (Rakerda) dan Rapat kerja pimpinan daerah (Rapimda).

Kegiatan yang dilaksanakan Partai berlambang pohon beringin ini dihadiri oleh seluruh kader yang ada di Kabupaten Mamasa dan berlangsung di Hotel Nusantara Kota Mamasa, Selasa (24/01/2023).

Aras Tammauni, selaku ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Golkar Sulbar, tak nampak pada kegiatan tersebut.

Sedianya, Bupati Mamuju Tengah, Aras Tammauni akan hadir. Namun karena situasi dan kondisi, sehingga hanya dihadiri Ketua Dewan Harian Golkar Sulbar, Irwan Pababari bersama Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulbar, Usman Sukuria.

Hal itu diungkapkan ketua panitia pelantikan Rakerda dan Rapimda, Jufri Sambo Ma’dika kepada wartawan Timurterkini.com seusai kegiatan.

Dikatakan, perhelatan pemilihan serentak tidak akan lama lagi. Tentunya, kata dia, partai harus siap menyambut pesta lima tahunan ini.

Partai Golkar di Kabupaten Mamasa, lanjut dia, pernah berjaya di masa lalu, oleh karenanya, seluruh kader akan mengulang kejayaan itu.

“Kader Golkar pernah menjadi Bupati dan Ketua DPRD. Kita optimis harus mengembalikan kejayaan Partai,” Kata Jupri Sambo Ma’dika.

Jupri Sambo Ma’dika yang juga anggota DPRD Mamasa ini menegaskan bahwa Partai Golkar akan mengusung ketua umumnya menjadi Calon Presiden Republik Indonesia di tahun 2024 mendatang.

“Airlangga Hartarto kita akan usung menjadi Calon Presiden nantinya,” ungkapnya.