Bakal Ramaikan Bursa Pilkada Sidrap, SBY Gencar Silaturahmi dan Perkenalan Diri

Bakal Ramaikan Bursa Pilkada Sidrap, SBY Gencar Silahturahim dan Perkenalan Diri
Silaturahmi Bahar Yahya disambut antusias warga Desa Sipodeceng. (Dok: Wawan/Timurterkini.com).

Sidrap, Timurterkini.com – Owner Sapari Parpum, Bahar Yahya atau biasa dikenal Sahabat Bahar Yahya (SBY), gelar silaturahmi ke warga Desa Sipodeceng, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan (Sulsel), Jum’at (20/01/2023) malam.

Kehadiran Bahar Yahya di Desa Sipodeceng ini tak lain untuk memperkenalkan diri kepada warga Desa Sipodeceng terkait niatnya bakal mencalonkan diri sebagai calon Bupati Sidrap.

Ditemui di lokasi acara silaturahmi, Bahar Yahya mengakui bahwa kegiatan ini merupakan perkenalan diri ditengah kalangan masyarakat.

Menurutnya, selain memperkenalkan diri sebagai bakal calon Bupati Sidrap di pemilu mendatang, ia juga menyampaikan beberapa program yang nantinya dia lakukan jika terpilih sebagai Bupati.

“Alhamdulillah, dengan adanya kegiatan silaturahim dan perkenalan kewarga, kita melihat antusias warga yang hadir lumayan besar,” kata Bahar kepada Wartawan Timurterkini.com.

Dirinya menjelaskan, adapun program yang iya rencanakan, mulai dari pertanian, peternakan dan bagaimana merubah Sumber Daya Manusia di Kabupaten Sidrap.

“Ketika program itu terlaksana, maka ekonomi di Sidrap akan berjalan secara mandiri,” ungkapnya.