Andi Eka Setyawati Optimis Menangkan Pemilu 2024 di Sidrap

Andi Eka Setyawati Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Dapil 1, DPD Nasdem Sidrap, saat memperkenalkan diri, di kelurahan Rijang Pittu, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap. Kamis malam (20/07/2023). (Dok:Wawan/Timurterkini.com)

Sidrap, Timurterkini.com — Sejumlah Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Kabupaten Sidrap mulai bekerja untuk mempersiapkan diri dalam mengikuti pertarungan di pemilu legislatif 2024 mendatang.

Seperti halnya Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) asal Kabupaten Sidrap Andi Eka Setyawati dari DPD Partai Nasdem Sidrap, dapil satu Kabupaten Sidrap.

Andi Eka Setyawati mendeklarasikan dirinya di depan rumah Pusat Komando dan Strategi Pemenangan Andi Eka Setyawati, di kelurahan Rijang Pittu, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap. Kamis malam (20/07/2023).

Andi Eka Setyawati menyampaikan malam ini adalah momen istimewa dalam langkahnya menuju pemilu legislatif untuk masa bakti 2024-2029 mendatang

“Terlebih saya bersama timnya telah mulai bekerja dan akan menjadikan semua tantangan menjadi sumber energi untuk memantapkan diri maju sebagai bakal calon legislatif di tahun 2024 mendatang,” terangnya dalam orasi politiknya.

Ia mengaku sangat optimis dalam menghadapi segala situasi dan kondisi dalam menatap kontestasi politik 2024 mendatang, untuk mencapai suara maksimal bersama tim pemenangan.

“Sehingga ini adalah momentum yang tepat dan sangat ideal untuk memperkenalkan diri dihadapan para masyarakat sebagai bakal calon legislatif bersama partai Nasdem Sidrap dengan nomor urut pilih 3,” ungkap Andi Eka sapaan akrabnya.

Ia menambahkan, dengan izin Allah dan support para masyarakat khusus warga kecamatan Maritengngae dan Watang Sidenreng dirinya siap mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab dan keikhlasan semata untuk kepentingan masyarakat.