Laka Lantas di Masamba, Sopir Ganti Ban Ditabrak Arah Dari Belakang Hingga Tewas

Laka Lantas di Masamba, Sopir Ganti Ban Ditabrak Arah Dari Belakang Hingga Tewas
Mobil truk menabrak grand max arah dari belakang. Foto: Timurterkini.com/Ad

Masamba, Timurterkini.com – Kecelakaan maut lalu lintas yang menewaskan seorang sopir mobil daihatsu grand max, di Desa Kampung Baru, Kecamatan Sabbang Selatan, Kabupaten Luwu Utara Masamba, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Jum’at 13 November 2020.

Berdasarkan pantauan media ini di TKP, mobil daihatsu grand max berwarna silver DP. 8130. UB, memuat ikan, serta mobil truk berwarna merah DP. 8693. AK memuat gabah dari arah yang sama, korban meninggal terseret hingga 20 meter.

Kejadian laka lantas tersebut, sempat membuat arus lalu lintas jalan poros palopo masamba macet.

Menurut salah seorang warga Desa Kampung Baru yang enggan disebutkan namanya, kejadianya sekitar jam 03:00 dini hari, korban meninggal ini, ban mobilnya meletus, korban telah mengganti ban mobilnya, dengan tiba tiba mobil truk menabraknya dari arah belakang.

Korban mmeninggal yang tak lain sopir Daihatsu Grand Max. Foto: Timurterkini.com/Ad

“Adapun korban meninggal menggunakan mobil grand max berwarna silver, kayaknya ini yang meninggal adalah sopirnya,” kata salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Ditambahkan Ilham iyalah pemilik mobil daihatsu grand max dan tak lain adalah om korban menuturkan, mobil ini dari Luwu Timur mengambil ikan yang hendak dibawah menuju Kabupaten Toraja.

“Korban meninggal ini adalah keponakanku sendiri bernama Asrahim yang tinggal di Desa Munte, Kecamatan Bone Bone, Kabupaten Luwu Utara,” jelas Ilham saat di lokasi kejadian.

Polisi yang berada di TKP belum bisa memberi keterangan terkait kecelakaan tersebut dikarenakan jenazah korban di bawah ke rumah sakit.

Kontributor: Ad
Editor: Ahmad Ashadi