Wah, Ini Jawaban Dias Angga Putra Terkait Rumor Transfer Ke PSM Makassar

  • Bagikan

Bali, Timurterkini.com – Bek Dias Angga Putra, membantah rumor soal dirinya merapat ke PSM Makassar untuk Liga 1 2020. Pemain asal Bandung ini masih memprioritaskan Bali United sebagai masa depannya.

Kontrak Dias Angga habis per 31 Desember 2019 dan belum ada tanda-tanda panggilan untuk meneken kontrak baru. Manajemen Bali United baru memastikan Andhika Wijaya mendapatkan kontrak tambahan selama dua musim.

Pertemuan para pemain dengan manajemen Bali United baru akan digelar pekan ini. Masih menjadi tanda tanya perihal nama-nama yang bakalan dipertahankan musim depan.

Hanya saja, rumor sudah berkembang. Dias Angga banyak disebut akan bergabung dengan PSM Makassar, namun kabar ini langsung dikonfirmasi sang pemain.

“Wah itu hanya rumor saja. Saya fokusnya di sini saja,” ucap Dias Angga kepada awak media di sela-sela perayaan juara Bali United, (23/12/19).

Sekadar mengingatkan, status juara Liga 1 2019 mengantarkan Bali United berlaga di Kualifikasi Liga Champions Asia 2020. Mereka bersiap menjalani pertandingan perdana pada Januari mendatang.

  • Bagikan