Jadwal Piala Dunia 2022 Malam Nanti, Duel Hidup Mati di Grup C

Jadwal Piala Dunia 2022 Malam Nanti, Duel Hidup Mati di Laga Terakhir Grup C
Jadwal Piala Dunia 2022 Qatar malam nanti.

Jadwal Piala Dunia 2022 Malam Nanti, Duel Hidup Mati di Laga Terakhir Grup C

Lanjutan Piala Dunia FIFA 2022 kembali tersaji malam nanti. Sebanyak 4 Tim bakal berlaga memperebutkan kemenangan atau juara full dan runner-up untuk lolos ke fase gugur.

Tunisia vs Francis yang berada di Grup D, nantinya bermain di Education City Stadium, Rabu 30/11/2022 pukul 22.00 WIB.

Francis dengan mengantongi 6 poin di Dua laga, dipastikan lolos ke fase gugur. Pertandingan malam nanti hanya menentukan apakah keluar sebagai juara Full atau runner-up.

Kendati demikian, Tunisia yang mengantongi 1 poin juga berpeluang keluar sebagai runner-up jika berhasil mengalahkan Francis dengan skor mutlak. Namun begitu, lolosnya Tunisia ke fase gugur cukup berat karena tergantung hasil laga di grupnya.

Di Grup yang sama dan waktu yang sama, Australia dengan mengantongi 3 poin bakal berhadapan Denmark dengan 1 poin yang digelar di Stadion Al Janoub, Al Wakrah, Qatar.

Australia vs Denmark akan menjadi laga penentu hidup dan mati Socceroos -julukan Timnas Australia- dan Tim Dinamit -julukan Timnas Denmark.

Bagaimana tidak, Denmark yang mengantongi 1 poin juga berpeluang lolos ke fase gugur jika mampu mengalahkan Australia. Dengan catatan Francis menang melawan Tunisia.

Sementara di Grup C, Polandia, Argentina, Meksiko dan Arab Saudi juga bertarung di laga terakhir mereka pada Kamis 01/12/2022 dini hari nanti.

Palandia yang mengantongi 4 poin bakal berhadapan Argentina di posisi kedua klasemen dengan 3 poin.

Laga yang berlangsung di Stadion 974, dipastikan berlangsung seru, karena kedua tim memperebutkan kemenangan guna melaju ke 16 besar.

Di waktu yang sama, se Fullnya, Meksiko juga bakal berhadapan dengan Arab Saudi yang digelar di Stadion Lusail Iconic.

Kedua Tim juga diperidiksi bakal bermain seru di partai hidup mati ini. Arab Saudi yang mengantongi 3 poin usai mengalahkan Argentina di laga perdana akan berupaya memang agar mendapatkan tiket ke fase gugur.

Adapun Timnas Meksiko dengan mengantongi 1 poin, juga berpeluang lolos jika mampu mengalahkan Arab Saudi dengan catatan Argentina menang melawan Polandia.