Satu Pasien Positif Corona, Meninggal Dunia

  • Whatsapp
Jubir Penanganan Corona, Achmad Yurianto

Jakarta, Timurterkini.com – Satu Plasien positif corona dengan nomor 25 di nyatakan meninggal dunia, perempuan berusia 53 tahun ini di ketahui ngidap penyakit berat sejak masuk ke rumah sakit.

Tadi malam sekitar pukul 02 lewat, pasien nomor 25 meninggal dunia,” kata juru bicara pemerintah penanganan corona Achmad Yurianto di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu 11 Maret 2020.

Yurianto mengatakan pasien ini masuk dalam kondisi sakit berat, pasien ini menurut Yurianto punya riwayat penyakit yang mendahului.

Ia menyebut penyakit yang mendahului itu adalah diabetes, hipertensi, hipertiroid dan penyakit paru obstruksi menahun yang sudah cukup lama iya derita.

Yurianto mengatakan pasien positif corona yang meninggal adalah warga negara asing, Kedutaan Besar Negara asal perempuan tersebut juga sudah tahu.”Sekarang dalam proses mengirimkan kembali jenazah ke negaranya” ujar Yurianto.

Bacaan Lainnya


Selama masa perawatan, pasien itu juga didampingi suaminya.

Yurianto menegaskan penyebab kematian pasien tersebut bukan karena corona, Namun virus tersebut memperparah penyakit bawaannya.

Sebelumnya tercatat ada 27 orang dinyatakan positif terjangkit corona di Indonesia, terdiri atas 23 WNI dan 4 WNA, termasuk perempuan yang meninggal saat ini” tambahnya.

Pos terkait