Mahasiswa USN Kolaka Mengikuti Vaksinasi Covid-19 di Auditorium USN

Timurterkini.com – Mahasiswa Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka mengikuti Vaksinasi (Covid-19) yang berlangsung di ruangan Auditorium Kampus Universitas SembilanBelas November (USN) Kolaka Kabupaten Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara, pada, Kamis, 2/9/2021. 

Dalam Vaksinasi untuk tahap pertama ini ratusan Mahasiswa Universitas Sembilanbelas November (USN) Kolaka yang antusias datang mendaftarkan dirinya untuk di vaksin, dan program vaksinasi ini bekerja sama USN Kolaka dengan pihak Kepolisian Resort Kolaka serta Dinas Kesehatan Kabupaten Kolaka sebagai Vaksinator.

Andi Oldi Satrio sebagai Ketua Penyelenggara Vaksinasi (Covid-19) USN Kolaka menuturkan, bahwa Vaksin yang di suntikan kepada Mahasiswa USN Kolaka ini adalah merupakan bantuan dari pihak Kepolisian Resort Kolaka.

“Ini bantuan dari Pihak Resort Kolaka, yang disiapkan sebanyak 200 dosis terkhusus untuk Para Perwakilan setiap Fakultas dan yang utama adalah bagi para ketua Lembaga Yakni BEM dan HMPS dan kalau berlebih baru kita berikan kepada para Mahasiswa USN Kolaka yang tidak masuk dalam kepengurusan kelembagaan kampus USN Kolaka ini”, tuturnya pada Wartawan.

Ditambahkanya, untuk kedepanya nanti pihak Kampus USN Kolaka ini akan melakukan vaksinasi bagian tahap Kedua (2) bila nanti disediakan.

“Rencananya itu pihak Kampus akan bekerja sama dengan pihka Polda serta Korem untuk pelaksanan Vaksinasi (Covid-19) bagian tahap kedua (2) jadi kita berdoa saja mudah mudahan secepatnya terlaksana”, Tutup Andi Oldi sebagai ketua Pelaksana Kegiatan Vaksiansi di Kmapus USN Kolaka.