Jelang Persib vs Persija, Menpora: Kesabaran Anda Semua Akan Berakhir

  • Bagikan
Jelang Persib vs Persija, Menpora: Kesabaran Anda Semua Akan Berakhir
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Zainudin Amali memantau langsung jalannya pertandingan PSM Makassar vs PS Sleman di stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Sabtu (24/4) malam. Kedua tim memperebutkan gelar juara tiga Piala Menpora.(foto:bagus/kemenpora)

Solo, Timurterkini.com – Sesaat menjelang pertandingan antara Persib Bandung bertemu Persija Jakarta pada leg kedua piala Menpora 2021.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali berharap bagi siapa pun pemenang di laga nanti, agar tidak melakukan selebrasi berlebihan.


“Kesabaran anda semua para suporter dan para penonton akhirnya akan berakhir beberapa jam kemudian”, kata Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali dipantau Timurterkini.com saat wawancara bersama Indosiar di stadion Manahan Solo sesaat menjelang pertandingan, Minggu 25 April 2021 malam.

Dirinya pun berharap agar tetap tertib, menonton dari rumah, tidak berkerumun dan nonton bareng.

“Nah saya minta untuk kita tetap tertib, menonton dari rumah, tidak berkerumun, tidak mengadakan nonton bareng, dan siapapun pemenangnya, itu adalah pemenang untuk kita semua, dan bagi tim yang memenangkan, tolong jangan selebrasi berlebihan, pawai dan lain sebagainya”, ungkapnya.

“Sekarang ini upaya pemerintah untuk mengatasi pandemi Covid-19 harus kita dukung dan masyarakat sepak bola Indonesia, masyarakat yang patuh dan masyarakat yang bisa dibanggakan”, jelasnya.

  • Bagikan