Warga Mamuju Digegerkan Dengan Penemuan Rangka Manusia

  • Whatsapp
Penemuan Rangka Manusia (Foto: Istimewa)

Mamuju, Timurterkini.com – Warga Desa Tommo, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) dibuat geger oleh penemuan rangka manusia, rangka tersebut ditemukan tepatnya di dusun Taman Sari, Desa Tommo, Kecamatan Tommo, Kabupaten Mamuju Sulbar.

Dilansir dari Tagar.id, Kepala kepolisian sektor (Kapolsek) Tommo, IPTU Martono mengatakan mendapat laporan dari warga, kemudian langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

Bacaan Lainnya

“Setelah mendapat laporan dari warga, kami langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP),” Ujar IPTU Martono, Kamis, (02/03/2020).

“Saat Wayan pergi memancing ikan di lahan yang kondisinya masih berupa hutan, dalam perjalanan dia melihat kerumunan biawak, diapun mendekatinya dan ternyata yang dikerumuni adalah kerangka manusia,” ujarnya.

Martono menjelaskan, setelah Wayan menemukan rangka tersebut, dia langsung kembali ke perkampungan dan melaporkan hal tersebut kepada warga setempat.

“Wargapun melaporkan kepada kami terkait kerangka manusia yang ditemukan saksi Wawan,” ungkap Martono.

Salah satu warga Sri Yahin mengaku bahwa rangka manusia itu adalah ayahnya, S 78 tahun.

Dari pengakuan Sri, bahwa ayahnya tersebut sudah meninggalkan rumah sejak awal bulan Maret kemarin, namun pihaknya tidak pernah melaporkan kepada pihak kepolisian.

“Ayah kami sudah beberapa kali menghilang, namun kami tidak pernah melaporkan ke polisi karena dia pasti kembali dengan sendirinya,” ungkap Sri.

Pos terkait