Kronologis Penemuan Mayat Perempuan di Kamar Hotel di Kolaka

Seorang perempuan bernama Nur Hayati (43) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di kamar hotel di Jalan Cakalang Kelurahan Sea, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Selasa (17/11/2020). (Foto: Istimewa)

Kolaka, Timurterkini.com – Kronologis penemuan Seorang mayat perempuan di Kolaka yang ditemukan di salah satu kamar hotel Gelora yang terletak di Jalan Cakalang, Kelurahan Sea, Kabupaten Kolaka Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Selasa malam (17/11/2020).

Korban bernama Nur Hayati (43) merupakan warga Dusun IV, Kelurahan Popalia, Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka.

Paur Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi menjelaskan, Korban pertama kali ditemukan oleh karyawan hotel atas nama Edo (35) saat mengantar sarapan pagi ke kamar korban, saat mengetuk pintu tidak ada jawaban.

“Sekira pukul 07.00 Wita Sdr. Edo membawah Sarapan pagi di Kamar 201 yang dihuni oleh korban dan mengetuk pintu sebanyak 3 Kali, namun tidak ada jawaban dan kamar tersebut tidak terbuka”, jelasnya.

Sekiranya pukul 07.30 Wita, Sdr. Edo melintas menuju kamarnya dan melihat pintu kamar Korban sudah terbuka, namun tidak terbuka secara penuh, kemudian Sdr. Edo meminta tolong kepada rekannya Sdr. Hasbar untuk membawahkan sarapan, lalu Sdr. Harbar menuju ke kamar tersebut.