Satres Narkoba Polres Kolut Amankan Terduga Pelaku Pengedar Sabu

  • Bagikan
Satres Narkoba Polres Kolut Amankan Terduga Pelaku Pengedar Sabu
Ryan Iswanto / Timurterkini.com. Terduga pelaku pengedar sabu diamankan di Mapolres Kolaka Utara.

Kolut, Timurterkini.com – Satres Narkoba Polres Kolaka Utara, berhasil mengamankan terduga pelaku pengedar Narkoba jenis sabu.

Terduga pelaku diamankan di Kondara, Kecamatan Pakue, Kabupaten Kolaka Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara, Kamis, (26/8/2021).

KBO Sat Narkoba Polres Kolaka Utara, IPDA Riskal M Lukman, mengatakan bahwa penangkapan pelaku Inisial NL, bermula dari laporan masyarakat terkait adanya transaksi narkoba di wilayahnya.

“Pada Kamis (26/8), sekitar Pukul 10.00 Wita, kami mendapat laporan dari masyarakat di Pakue bahwa akan ada transaksi Sabu di wilayahnya”, beber Ipda Riskal, Jumat 27 Agustus 2021.

Berdasarkan informasi tersebut, Satres Narkoba Polres Kolaka Utara langsung bergerak cepat membentuk Tim guna melakukan penangkapan.

“Sekitar Pukul 12.30 Wita, terduga pelaku NL (49) berhasil diamankan dan langsung melakukan penggeledahan di rumah NL dan kita mendapatkan barang bukti”, ungkapnya.

Diketahui, kata dia, barang bukti Narkoba jenis sabu disembunyikan di dalam kandang ayam yang berada di samping rumah terduga.

  • Bagikan