Pria Asal Kolaka Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kosnya di Kendari

Seorang Pria Asal Kolaka Ditemukan Tewas di kamar kosnya berlokasi di Jl ilmiah, Kelurahan Kadia, Kecamatan Kadia, Kota Kendari. (Dok. IStimewa)

Kendari – Seorang pria ditemukan tewas dalam kamar kosnya di Jalan Ilmiah, Kelurahan Kadia, Kecamatan Baruga, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Selasa (29/11/2022) pagi.

Diketahui identitas pria tersebut bernama Rehan (40) asal Kabupaten Kolaka yang bekerja sebagai karyawan swasta.

Sebelum ditemukan tewas, Rehan sempat ditemukan sekarat oleh tetangga.

Dilansir dari Telisik.id Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi mengungkapkan, mendapat laporan dari warga setempat lantas polisi mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) guna melakukan identifikasi dan mengamankan TKP.

“Korban ditemukan sudah ditutupi kain sarung. Sekitar pukul 09.40 Wita, pihak Rumah Sakit Bhayangkara datang ke TKP, selanjutnya membawa korban ke RS Bhayangkara untuk dilakukan visum,” beber AKP Fitrayadi.

Berdasarkan keterangan saksi Hernawati, awalnya ia dimintai tolong oleh tetangga kos korban bernama Riska dan suaminya Syahfrudin, lantaran menemukan korban dalam keadaan sakit dan kejang-kejang.

“Sempat menemukan korban dalam keadaan masih hidup namun sedang memegang ke arah dada kirinya,” ucap Hermawati kepada polisi.

Saksi Hernawati juga sempat menyuruh korban untuk mengucap istigfar dan syahadat sembari menunggu taksi online yang dipesan tetangga lain, lalu tetangga berprofesi sebagai bidan sembari memeriksa korban, namun nahas bidan tersebut menyatakan korban meninggal dunia.

“Mendengar korban bernafas seperti orang mengorok dan korban sudah tidak sadarkan diri,” terang Harnawati.

Untuk penyebab kematian korban, pihak Rumah Sakit Bhayangkara Kendari masih  menunggu keluarga korban untuk dimintai persetujuan dilakukan autopsi. (B)