Polres Sidrap Musnahkan Ratusan Botol Miras Hasil Operasi Pekat

Polres Sidrap Musnahkan Ratusan Botol Miras Hasil Operasi Pekat
Gambar: Hasil operasi Pekat, Ratusan botol Minuman keras di musnahkan di halaman Mapolres Sidrap.

Polres Sidrap Musnahkan Ratusan Botol Miras Hasil Operasi Pekat

Sidrap, Timurterkini.com – Ratusan botol Minuman keras (Miras) dimusnahkan di halaman Mapolres Sidrap, Selasa 29 November 2022.

Miras yang dimusnahkan merupakan hasil pengungkapan operasi pekat (penyakit masyarakat) yang dilakukan oleh Satreskrim Polres Sidrap menjelang akhir tahun 2022.

Pemusnahan Miras dilakukan menggunakan alat berat berupa Wales dan di saksikan banyak pihak, diantaranya para wartawan.

Kapolres Sidrap, AKBP Erwin Syah, dalam konferensi pers di Lobi Mapolres Sidrap, mengatakan bahwa keberhasilan operasi pekat yang dilaksanakan pihaknya tidak lepas dari kerjasama semua pihak.

“Keberhasilan operasi pekat ini tentunya tidak lepas dari kerja keras Polres Sidrap bekerjasama dengan polsek jajaran dan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, termasuk juga masyarakat yang ikut berperan aktif dalam mendukung suksesnya pelaksanaan operasi pekat ini,” tutur Erwin.

Tujuan operasi pekat, kata dia, adalah agar masyarakat tenang, aman dan damai dalam menyambut natal dan tahun baru.

“Operasi pekat tahun 2022 ini merupakan cipta kondisi menjelang Nataru, natal dan tahun baru, sehingga warga masyarakat kita yang ingin melaksanakan natal dan menyambut pergantian tahun 2022 ke 2023, Insya Allah akan berjalan aman, lancar, dan kondusif, itu yang kami harapkan,” ungkapnya.