Penemuan Mayat Disungai Bayang-Bayang Gattareng

  • Whatsapp
Saat evakuasi mayat

Bulukumba, timurterkini.com – Sejumlah warga Desa Benteng, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel) digegerkan dengan penemuan Mayat tanpa identitas Minggu 5/4/20 malam.

Mayat tersebut telah dievakuasi oleh warga sekitar bersama dengan pihak kepolisian ditempat pertama kali mayat tersebut ditemukan.

Dihimpun dari timurterkini, menurut keterangan salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya menyebutkan kalau mayat tersebut sudah mulai mengeluarkan bau tidak sedap.

Foto mayat sebelum dievakuasi


”Adapun identitasnya, kami disini belom mengetahui laki-laki atau wanita,” ujar salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Kami hanya ikut menyaksikan proses evakuasibtersebut dan berhasil dievakuasi sekitar jam 20:30 wita, mayat tersebut dievakuasi bersama bapak-bapak polisi,” tambahnya.

Dikutip dari Rubrik.co.id, Kapolsek Gantarang kompol Abdul Djalil membenarkan hal tersebut kalau telah dtemukan mayat tanpa identitas di sungai Bayang-Bayang (Bialo) Desa Gattareng minggu malam 5 April 2020.

”mayat sudah kita evakuasi bersama warga sekitar dan sekarang mayat sudah ada di RSUD andi Sultan daeng Raja, ” Ujarnya.

Namun sampai saat ini belum ada pihak dokter dari RS, sehingga belum bisa dipastikan mayat tersebut berjenis laki-laki atau perempuan

”Belum saya tau ini karena kita masih tunggu dokter ini, karena sampai saat ini belum ada dokter yang datang” Kata Abdul Djalil.

Kasus penemuan mayat ini masih dalam proses penyelidikan pihak kepolisian.

Pos terkait