Kolaka, Video Pendek Berdurasi Sekitar 25 Detik Memperlihatkan Seorang Wanita Tergeletak Dengan Tangan Terputus

  • Whatsapp
Kolaka korban tangan terputus Induha
Korban kasus pembacokan. Foto: Fb Hamsa

Kolaka, Timurterkini.com – Sebuah video pendek berdurasi 25 detik beredar luas di jagat maya memperlihatkan seorang perempuan muda tergeletak di pinggir jalan raya, tepatnya didekat saluran drainase. Lokasi kejadian di Kelurahan Induha, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, Sultra. Kamis 14 Mei 2020.

Tak hanya itu, wanita yang belakangan diketahui bernama Rahmatia (43) terlihat bersimbah darah dengan tangan kiri putus. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Ibu Rumah Tangga (IRT) tersebut beradal dari Desa Lambolemo, Kecamatan Samaturu.

AKBP Saiful Mustofa menegaskan kasus pembacokan yang terjadi di jalan poros kelurahan Induha, di pastikan bukan kasus pembegalan. Kasus tersebut adalah kasus penganiayaan dengan pemberatan.

“Kasus pembacokan tersebut, terjadi pada Kamis 14 Mei 2020 sekitar pukul 13.00, diulangi, bukan kasus Begal,”ujar Kapolres Kolaka kepada Wartawan.

Bacaan Lainnya

Ditambahkan, Kasat Reskrim Polres Kolaka, AKP I Gede Pratana Wiguna membenarkan hal tersebut. la mengungkapkan, peristiwa itu bermula saat korban sedang mengendarai sepeda motor. Nah ketika melintas di TKP korban tiba-tiba diparangi oleh terduga pelaku yang kini dalam pengejaran. Pelaku tersebut langsung mengayunkan parang berkali-kali ke arah korban.

“Atas kejadian tersebut tangan kiri korban putus. Selain itu korban juga mengalami luka robek pada dada kanan, luka robek pada bagian perut kanan, luka robek dan hampir putus pada siku tangan kanan,” tuturnya. (Adr)

Pos terkait