Kios Penjual Barang Campuran di Desa Lalonggolosua Dibobol Maling Sesat Menjelang Waktu Sahur

  • Bagikan
Kios di Desa Lalonggolosua dibobol maling
Kios yang dibobol maling menjelang sahur. Foto: Timurterkini.com/Asdar

Kolaka, Timurterkini.com – Sebuah kios di Desa Lalonggolosua, Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka, dibobol maling pada, Rabu 29 April 2020, diperkirakan sekitar pukul 01.00 dini hari.

Kios yang menjual barang campuran yang setiap harinya membuka kiosnya, pekerjaan itu rutin iya lakukan, sejumlah uang jutaan rupiah hilang diambil maling.


Pemilik kios, Suriani, mengatakan, anaknya yang terbangun saat hendak mencuci wajah, anak saya melihat pintu kios sedang terbuka, trus anak saya melapor ke saya, setelah saya cek, sejumlah barang suda hilang diambil maling.

“Disaat anak saya melaporkan ke saya, saya langsung bergegas ke kios saya, dan saya melihat lemari tempat uang saya suda terbongkar,” katanya.

Lanjut, adapun barang saya yang hilang, seperti televisi 49 inci, rokok, kipas angin, tak hanya itu, uang sekitar 2 jutaan lebih ikut diambil maling.

“Maling ini lewat pintu samping, karena gembok pintu kios saya dibuka secara paksa, kemungkinan memakai alat seperti kunci-kunci,” tuturnya.

LHingga berita ini dirilis, pemilik kios belum melaporkan ke pihak yang berwajib, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

(Adr)

  • Bagikan