Kantor Desa Lalonggolosua di Obrak Abrik Orang Tak di Kenal

  • Whatsapp
Kondisi Kantor Desa Lalonggolosua

Kolaka, timurterkini.com – Telah terjadi pengrusakan di Kantor Desa Lalonggolosua, Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka, adapun barang yang di rusak, seperti pintu ruangan kaur, mengacak mejah dengan posisi berantakan dan merusak sejumlah baliho, hal ini yang terlihat sangat jelas di kantor Desa Lalonggolosua, adapun kejadianya terjadi di malam hari Pada tanggal 3 Maret 2020.

Atas kejadian ini tentu perbuatan yang tercela dan tidak sebaiknya dilakukan oleh siapapun.

Beberapa jam setelah Kepala Desa melaporkan ke pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Watubangga dengan sigap dan cepat turun di kantor Desa Lalonggolosua guna olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Kepala Desa Lalonggolosua Bersama Anggota Polisi Polsek Watubangga dan Babinsa

Kepala Desa Lalonggolosua Nukdin.S.Pd kaget saat tiba di kantor Desa melihat kondisi kantor Desa telah teracak-acak, Kepala Desa langsung menghubungi Perangkat Desa untuk menyaksikan, kemudian melaporkan ke Polsek Watubangga.

“saya kaget saat tiba di kantor Desa, tiba-tiba kondisi meja dan kursi teracak-acak dan saya lebih kaget lagi saat melihat foto saya telah di rusak, saya langsung menghubungi sekdes dan perangkat desa lain untuk melihatnya, kemudian saya melaporkan ke Polsek Watubangga” Ujar Nukdin.S.Pd.

“atas kejadian ini, saya selaku Kepala Desa Lalonggolosua menyerahkan sepenuhnya ke pihak kepolisian dalam hal ini Polsek Watubangga” tambahnya.

Adapun kami dari media mengkonfirmasi Kapolsek Watubangga IPDA AHMAD TARMIDI. SH melalui via WhatsApp Selasa 3 Maret 2020, mengenai laporan Kepala Desa Lalonggolosua, menyangkut pengrusakan fasilitas kantor Desa Lalonggolosua, itu benar adanya berdasarkan laporan anggota yang turun ke Tempat Kejadian Perkara beberapa saat yang lalu, adapun motifnya, kita liat hasil dari olah TKP nya dulu, sampai saat ini pelaku belum kita ketahui identitasnya” Ujar Kapolsek Watubangga.

Pos terkait