Identitas Mayat Tanpa Kepala Yang ditemukan Warga Tanggetada Kabupaten Kolaka Terungkap

  • Whatsapp

Kolaka, Timurterkini.com – Identitas mayat sorang anak tanpa kepala yang ditemukan warga Dusun III Nona, Desa Tanggetada, Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, akhirnya terungkap.

Paur Humas Polres Kolaka, Bripka Riswandi kepada kendarinesia mengatakan, identitas korban mayat yang ditemukan dua anak kecil pada Rabu (10/2/2021) sekitar pukul 16.00 Wita ternyata merupakan anak berumur 12 tahun, warga Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka.

Bacaan Lainnya

“Inisial R, warga Perkampungan Bajo, Kelurahan Dasi, Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolak, Sulawesi Tenggara,” ungkap Riswandi pada Kamis (11/2/2021).

Namun hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab kematian korban. Dugaan sementara adalah korban Bom Ikan yang terjadi beberapa pekan lalu di sekitaran laut pulau Massalekko, Kecamatan Wundulako, Kolaka.

Korban ditemukan dalam keadaan tengkurap di atas tumpukan sampah dengan mengenakan baju kaos putih dan celana biru.Mayat korban saat ini sudah dibawa ke rumah duka di Perkampungan Bajo, Kelurahan Dawi, Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka untuk dikebumikan.

Pos terkait