Bejat Ayah di Bulukumba Tega Hohohihi Anak Kandungnya

  • Whatsapp
Foto: Ilustrasi, Intisari

Bulukumba, Timurterkini.com – Seorang anak di Bulukumba inisial LM (27) yang seharusnya dilindungi dan dan dijaga martabatnya, ayahnya malah terbalik dengan melakukan tindakan bejat kepada anak kandungnya sendiri.

Seorang ayah inisial HA (53) warga kompleks BTN Catur Muda Desa Polewali, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan (Sulsel) diduga telah melakukan perbuatan bejat dengan tega memperkosa anak kandungnya sendiri saat kondisi rumah sedang sepi.

LM mengaku dipaksa melayani nafsu bejat ayahnya HA, tidak Terima dengan dengan perlakuan sang ayah, korban LM (27) melaporkan perbuatan bejat sang ayah kepolisi kamis 9 April 2020 lalu.

Bacaan Lainnya


Kasat Reskrim Polres Bulukumba, AKP. Berry Juana Putra, Sabtu 11/04/20, membenarkan informasi kalau pelaku HA warga Kompleks BTN Catur, Desa Polewali telah diamankan Tim Resmob Polres Bulukumba atas laporan dugaan pemerkosaan terhadap anak kandungnya sendiri.

”Usai dilaporkan korban yang tidak lain adalah anaknya sendiri, pelaku langsung kita amankan dan hingga saat ini masih sementara dalam proses pemeriksaan,” terangnya.

Dihadapan penyidik dari unit perlindungan perempuan dan anak (PPA) pelaku telah mengakui perbuatanya telah melakukan pemerkosaan terhadap anaknya sendiri.

“Kedua tangan korban dipegang oleh pelaku dan dipaksa untuk membuka celananya, setelah diperkosa LM langsung melaporkan perbuatan bejat ayahnya ke Polres Bulukumba dan kini pelaku telah ditangkap,” ujarnya.

(ErI)

Pos terkait