Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Diperiksa Atas Dugaan Narkoba

Polisi bawa Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie untuk pengembangan. (Dok. Instagram @ramadhaniabakrie)

Timurterkini.comPasangan suami istri, Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie di periksa terkait kasus dugaan narkoba.

Kasus narkoba artis Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie, bikin heboh. Setelah diselidiki polisi, diketahui sabu Nia dibawakan oleh sopirnya sendiri berinisial ZN.

Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat membawa publik figur Nia Ramadhani beserta suami Ardiansyah Bakrie dan sang supir berinizial ZN ke sejumlah tempat pemeriksaan untuk dilakukan pendalaman kasus penyalahgunaan narkoba.

Dikutip dari Detikcom, Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Komisaris Panji Yoga di Jakarta, Jumat (9/7/2021) pagi membenarkan bahwa mereka dibawa petugas keluar dari Kantor Polres Metro Jakarta Pusat sekitar pukul 23.00 WIB, Kamis (8/7/2021).

Ia mengatakan, ketiga tersangka akan dibawa ke sejumlah titik berdasarkan keterangan yang ada, guna pengembangan kasus.”Sesuai perintah dari Kapolres bahwa kasus ini tidak berhenti sampai di sini. Kami sedang melakukan pengembangan ke beberapa titik sesuai keterangan ketiga tersangka untuk melakukan pendalaman dan penggeledahan” katanya.

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Pusat pada Kamis (8/7/2021) menetapkan tiga tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkoba yang melibatkan pasangan suami istri Nia Ramadhani dan Ardiansyah Bakrie.