Penggunaan Dana Desa Rantelemo, Fokus Dibidang Hidup Bertaraf Sehat, Berupa Pembangunan jamban Keluarga

  • Whatsapp

Mamasa, timurterkini.com – Pemerintah Desa Rantelemo, Kecamatan Bambang, Kabupaten Mamasa Sulbar, dalam Menjalankan APBDesa TA. 2019, telah terlaksana sesuai harapan masyarakat sebagai mana yang diusulkan di saat Musdus dan Musdes dan di sepakati secara bersama.

tentu hal ini sangat di respon dan di dukung penuh oleh masyarakat, karena sebagai mana program yg di kerjakan di Tahun 2019 ini betul masuk dalam kategori skala prioritas dan di butuhkan oleh warga.

Adapun pekerjaan fisik yang terlaksana, pembangunan jamban keluarga sebanyak 102 unit dan rehabilitasi PLTMH.

Jum’at 7 Februari 2020, menemui, Kepala Desa Rantelemo Meim bersama Sekdes, Ketua TPK dan Wakil BPD Rantelemo, kami mengerjakan jamban keluarga karena sangat di butuhkan oleh warga dan betul betul adalah usulan masyarakat yang di sepakati secara bersama, adapun penempatan pembangunanya, masing masing di tempatkan di rumah warga 1 unit per rumah, karena kami atas nama pemerintah menginginkan seluruh penduduk Desa Rantelemo mengutamakan hidup bertarap sehat melalui pembangunan jamban di setiap rumah” ujar Meim
Kepala Desa.

Pekerjaan ini dapat terlaksana, itu tidak terlepas dari dukungan dan ikut sertaan masyarakat dalam menjalankan program program pembangunan yang ada di Desa ini, tentu saya bersama Sekretari Desa sangat senang dan bangga karena memiliki masyarakat yang paham arti persatuan khususnya dalam menjalankan APBDes TA. 2019″ tambahnya.

Pos terkait