Penggunaan Dana Desa Banuada Ta. 2019

  • Bagikan

Mamuju, timurterkini.com – Dalam menjalankan tugas sebagai Kepala Desa Banuada, tentu ada beberapa program yang harus dilaksanakan melalui penggunaan Dana Desa, khususnya APBDesa Tahun 2019.

Membangun Desa tentu saja berada di kebijakan Kepala Desa itu sendiri, untuk menjalankan Visi dan Misinya pasti membutuhkan dukungan dari masyarakat setempat guna menjalankan program-program yang menyangkut kepentingan umum bagi warga Desa setempat.

Kami dari media timurterkini.com menemui Kepala Desa Banuada, Paipinan Takirik Senin 30 Desember 2019 di rumahnya, apa yang dikerjakan atau dibelanjakan di tahun 2019 ini melalui anggaran Dana Desa, beberapa item antaranya, rabat beton, pengadaan air bersih, posyandu dan pengadaan mobil serba guna jenis avansa, apa yang direalisasikan di tahun 2019 ini, suda menjadi program skala prioritas di Desa ini” ujar Paipinan Takirik.

Adapun pengadaan kendaraan roda empat jenis mobil avansa, ini sangat dibutuhkan untuk masyarakat, contohnya, jika ada yang sakit atau ada pertemuan di kantor Kecamatan atau Daerah yang membutuhkan masyarakat untuk hadir, maka kita tidak sulit lagi mencari kendaraan karena kita suda memiliki” tambahnya.

  • Bagikan