Pencapaian Kepala Desa Sartanamaju Kabupaten Mamuju Tengah Diakhir Masa Jabatannya

  • Bagikan

Mateng, timurterkini.com – Tahun 2019 telah berakhir, begitu juga dengan Anggaran Tahun 2019 telah terserap terkhusus untuk Dana Desa.

Penggunaan Dana Desa tahun 2019 di Desa Sartanamaju, Kecamatan Pangale, Kabupaten Mamuju Tengah telah rampung. Beberapa program fisik hingga pemberdayaan telah berjalan sesuai harapan dan telah rampung sekitar 98 persen, mulai dari pembangunan talud, rabat beton, peningkatan jalan tani, normalisasi saluran buang, pembangunan plat dekker, pembangunan jembatan, rehab embung, rehab lapangan sepak bola dan banyak lagi.

Tentu saja program ini lahir dari musyawarah Desa yang memiliki proses yang panjang mulai dari Musdus hingga Musdes, diskusi antar warga untuk menentekun yang mana masuk skala prioritas.

Kepala Desa Sartanamaju Abd. Rauf, yang ditemui (04/01/2020) mengatakan bahwa diakhir masa jabatanya 28 Desember 2019, kami telah melakukan sekuat tenaga dan fikiran untuk masyarakat, sejumlah program yang kita masukkan di anggaran penggunaan Dana Desa Tahun 2019 telah kita kerjakan sesuai keinginan warga.

“Kami kerjakan sebaik mungkin bersama masyarakat, agar bermanfaat dan berguna untuk kedepanya” ujar Abd. Rauf.

“Dengan menjabat Kepala Desa selama 6 tahun lamanya, tentu saya dan seluruh perangkat Desa telah berbuat sebaik mungkin, saya tidak akan bisa menyelesaikan tanpa dukungan warga semua, diakhir masa jabatan saya selaku Kepala Desa” tambahnya.

“Saya berterima kasih dan bangga kepada seluruh warga Desa Sartanamaju karena telah membantu menjalankan program program selama 6 tahun terakhir, saya meminta maaf jika ada salah dan khilaf kepada seluruh element masyarakat Desa yang kita cintai bersama ini” Ucapnya.

“Untuk kedepanya di Pilkades Sartanamaju, Abd. Rauf menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat, entah masih mengharapkan atau tidak menjadi Kepala Desa, keputusanya ada pada masyarakat Desa ini” Tutup Rauf

  • Bagikan