Pemerintah Desa Sapan Kabupaten Mamasa Priotritaskan Pembangunan Fisik

  • Bagikan

Mamasa, Timurterkini.com – Desa Sapan Kecamatan Pana’ Kabupaten Mamasa merupakan salah satu Desa yang fokus pada Stanting. Kepala Desa Sapan, Sambolangi’ mengharapkan kerja sama pihak pemerintah baik pemerintah kabupaten maupun pemerintah pusat.

“Untuk penanganan stanting yang ada di desa saya, setidaknya ada 21 anak balita yang masuk dalam kategori stanting”. ujar sambolangi’.

Selain itu sambolangi’ juga menambahkan program tahun 2021-2022 untuk Desa Sapan dengan Memprioritaskan jamban keluarga, rabat beton antar dusun, dan kemudian ada beberapa unit jembatan yang merupakan akses terpenting dalam peningkatan perekonomian masyarakat desa.

Baca Juga :  Masak Tiga, Kuliner Khas Mamasa

Sambolangi’ juga berharap agar kiranya pemerintah daerah maupun provinsi memperhatikan kondisi SMP NEGERI 5 TANETE yang sampai saat ini belum memiliki gedung. Saat ini proses belajar mangajar masih menggunakan gedung SDN 011 Tanete.

harapnya Kepala desa Sapan sambolangi’ sejak tahun 2011 kendaraan roda dua belum bisa tembus ke sana,semenjak saya menjabat saya memprioritaskan akses jalan. Dan puji Tuhan baik roda dua ataupun roda empat saat ini sudah bisa masuk ke desa sapan. tutup sambolangi’.



  • Bagikan