Pemerintah Desa Ralleanak Utara, Kabupaten Mamasa Telah Merampungkan Pembangunan T.A 2019.

  • Bagikan

Mamasa, timurterkini.com – Pemerintah Desa Ralleanak Utara, Kecamatan Aralle, Kabupaten Mamasa telah merampungkan pembangunan APBDes T.A 2019.

Khusus untuk Dana Desa yang prioritas untuk tahun 2019 yaitu fisik sebesar 70% dan pemberdayaan 30%.

Dalam menjalankan APBDes Tahun 2019 telah iya selesaikan sesuai harapan masyarakat, dalam mengelolah pembangunan fisik tentu saja melalui beberapa proses hingga tiba waktu pekerjaannya. Kepala Desa Ralleanak Utara, Rudi,S.SoS. yang ditemui Timurterkini.com mengatakan pembangunan telah selesai tepat waktu.

“Sejak awal Januari Hingga akhir Desember, pembangunan telah selesai tepat waktu, ada beberapa item fisik, diantaranya, pembangunan talud, jembatan gantung, rabat beton dan irigasi, ditambah lagi Bimtek peningkatan mutu kapasitas dan kualitas bagi aparat Desa” Ucapnya.

“hingga kini memasuki awal tahun 2020 dan menyelsaikan pekerjaan fisik hingga pemberdayaan Tahun 2019, tentu saja sulit kami selesaikan tanpa dukungan dari masyarakat setempat” tambah Kades Ralleanak Utara.

“Untuk itu, saya selaku Pemerintah Kepala Desa Ralleanak Utara dan seluruh aparat perangkat Desa sangat berterima kasih kepada warga disini, karena telah mendukung dan membantu apa yang ada dalam APBDes TA. 2019 hingga dapat kita kerjakan dan selesaikan bersama, mamasuki awal Tahun 2020 ini, saya meminta kepada seluruh warga Ralleanak Utara untuk memasukkan usulan penggunaan Dana Desa ditahun ini agar dapat kami melihat yang mana masuk skala prioritas dan layak kami masukkan di APBDes Ta. 2020” ujarnya.

  • Bagikan