Pembangunan Tahun 2019, Desa Salukonta Terlihat Jelas

  • Bagikan

Mamasa, timurterkini.com – Menyelesaikan program atau pekerjaan yang ada di APBDes Tahun 2019, sangat nampak jelas terlihat di Desa Salukonta, Kecamatan Mehalaan, Kabupaten Mamasa, Provinsi Sulawesi Barat.

Menggunakan dana dari Pemerintah Daerah ataupun Pemerintah Pusat (ADD) maupun (DD) yang digunakan untuk pembangunan di Desa berupa bangunan fisik dan juga pemberdayaan.

Adapun fisik yang di kerjakan di Tahun 2019 diantaranya, rabat beton, plat dekker, jembatan dan talud, insentif kader posyandu salah satu di bidang pemberdayaan, pekerjaan yang ada di APBDes TA. 2019 Desa Salukonta telah selesai secara keseluruhan.

Kami dari media timurterkini, Senin 10 Februari 2019, menemui Kepala Desa Salukonta Demma lele, tepat di pekerjaan rabat beton, pekerjaan yang masuk di APBDes Tahun 2019 ini telah dikerjakan dan selesai, mesti kita kadang terkendala dipekerjaan jalan seperti rabat beton, adapun bentuk kendalanya di pembuatan rabat beton, mengenai tanah yang ingin dibuat rabat karena terkadang warga sebagian tidak mau menghibahkan tanahnya” ujar Kades Salukonta.

Dengan kendala itu, kami sebagai Pemerintah Desa tidak pernah menyerah dengan kendala seperti itu, sebab pada tujuanya kita membangun di Desa demi perkembangan Desa ini untuk dinikmati kita semua” tambahnya.

  • Bagikan