Masa Jabatan Kepala Desa Pololereng Telah Berakhir, Berikut Pembangunan Yang Dicapai

  • Whatsapp

Mateng, timurterkini.com – Kepala Desa Pololereng, Kecamatan Pangale, Kabupaten Mamuju Tengah, telah berakhir masa jabatannya tertanggal 30 Desember 2019.

Diakhir masa Jabatan Kepala Desa Pololereng,

Bacaan Lainnya

Kami dari Timurterkini.com menyempatkan diri berkunjung di kantor Desa Pololereng dan melihat beberapa pembangunan yang telah dilakukan selama masa jabatan Kepala Desa.

Di Tahun 2019 dibawah kepemimpinan bapak Suwanta, berbagai program yang iya telah selesaikan sebagai kepala Desa, mulai dari fisik hingga pemberdayaan yang telah diselesaikan, diantaranya melalui pembangunan jalan rabat beton, talud jalan, pelatihan kinerja perangkat Desa dan banyak lagi.

Saat ini tentu saja tidak lagi menjabat sebagai kepala Desa, namun tetap menjadi bagian dari Masyarakat Desa Pololereng dan wajib membangun desanya.

Masa jabatan Kepala Desa telah berakhir pada tanggal 30 Desember 2019, namun sampai saat ini belom ada Pelaksana Tugas yang ditunjuk oleh pemerintah Daerah Mamuju Tengah.

“Saya telah berbuat sekuat tenaga dan fikiran saya untuk Desa Pololereng yang kami cintai bersama, saya juga berterima kasih kepada seluruh jajaran perangkat Desa saya dimasa jabatan saya karena telah berbakti kepada Desa ini dan masyarakat Pololereng, saya juga berterima kasih kepada seluruh element masyarakat, mulai dari tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan pada khususnya masyarakat Desa” ujar Suwanta

Pos terkait