Desa Tapalinna Fokus Pada Pembangunan Rabat Beton TA. 2019

  • Whatsapp

Mamasa, timurterkini.com – Melaksanakan pembangunan di Desa menggunakan Dana Desa, inilah yang terlihat di Desa Tapalinna, Kecamatan Mambi, Kabupaten Mamasa, Provinsi Sulawesi Barat.

Di tahun 2019, fokus pada pembangunan jalan berupa rabat beton, di mana rabat beton ini, masing masing di laksanakan di lima dusun.

Kepala Desa Tapalinna Syarifuddin, yang mana kami dari media timurterkini, Sabtu 1 Februari 2020 menemui di rumahnya, menjalankan APBDesa TA. 2019 kita hanya merealisasikan satu item pekerjaan, namun kita bagi lima titik dari lima dusun, artinya di setiap dusun, satu titik pekerjaan berupa rabat beton, ini kita lakukan sebagai bentuk pemerataan agar tidak lagi ada masyarakat merasa di bedakan” ujar Kades Tapalinna.

Rabat beton ini kita bangun, karena betul betul sangat di butuhkan di Desa ini dan menjadi skala prioritas di tahun 2019, selain itu juga dapat membantu pejalan kaki khususnya pengendara motor untuk melakukan aktifitas dan memberikan rasa nyaman” tambahnya.

Melaksanakan Sub Bidang fisik berupa jalan rabat beton, tentu ini memberikan bukti bahwa partisifasi masyarakat Desa Tapalinna sangatlah terlihat jelas dukungan kepada pemerintah Desa karena program yang di laksanakan dapat selesai tepat waktu sebelum masuk tahun 2020.

Pos terkait