Desa Leko Sukamaju, Mengerjakan Lapangan Bola volly di Tahun APBDes 2019

  • Bagikan

Mamasa, timurterkini.com – Pembangunan sarana olah raga berupa lapangan bola volly, salah satu yang di bangun di Tahun 2019 Desa Leko Sukamaju, Kecamatan Mehalaan, Kabupaten Mamasa, Provinsi Sulawesi Barat.

Pentingnya fasilitas sarana prasarana olah raga seperti lapangan volly, karena dapat melaksanakan aktifitas diluar waktu kerja bagi masyarakat untuk mengeluarkan keringat, tak terlebih lagi bagi pemuda pemudi untuk berolahraga.

Pembangunan lapangan ini terbilang cukup bagus karena memiliki tribun atau tempat duduk bagi penonton untuk meyaksikan permainan bola volly, ditambah lagi jika ada semacam turnament kejuaraan.

Kepala Desa Leko Sukamaju OKTAVIANUS.D yang mana kami dari media timurterkini menemui di rumahnya, Kamis 13 Februari 2020, lapangan bola volly ini di bangun di dua Tahun anggaran, yang mana di Tahun 2018 di anggarkan pembebasan tanah, setelah masuk di Tahun 2019 di kerjakan pembangunan penyelesaian pekerjaan lapangan yang anggaranya Rp. 592.448.000 menggunakan Dana Desa (DD) 2018-2019″ ujar Oktavianus.D.

Adapun bangunan lainya yang ada di APBDes Tahun 2019 dan di kerjakan, seperti jalan tani dan juga lapangan bola volly, artinya hanya 2 item pekerjaan, namun bertepatan kemarin di tanggal 27 Desember 2019 reuni natal, sekaligus di barengi peresmian lapangan bola volly dan di resmikan langsung oleh bapak Bupati Mamasa, kegiatanya cukup ramai karena di hadiri kurang lebih 2000 orang” tambahnya.

  • Bagikan