Begini Pencapaian Pembangunan di Desa Karama Kabupaten Mamuju

  • Bagikan

Mamuju, timurterkini.com – Pemerintah Desa Karama, Kecamatan Kalumpang, Kabupaten Mamuju, dibawah komando Yosafat meningkatkan pembangunan, terutama pembangunan infrastruktur.

Semangat dan kerja keras dilakukan pemerintah Desa Karama, Kecamatan Kalumpang, patut diapresiasi, dengan kondisi jalan yang begitu penuh tantangan, tidak mengurangi niat Kepala Desa Karama untuk berjuang bekerja semaksimal mungkin.

Jalan yang tak dapat dilalui kendaraan roda empat, tentu saja butuh semangat yang kuat untuk melalui medan yang penuh rintangan, dimana disaat melakukan pengurusan di Kabupaten.

Didalam menjalankan roda pemerintahan sejak tiga tahun terakhir, Kepala Desa Karama, Yosafat (23/12/2019) yang ditemui timurterkini mengatakan, berbagai kegiatan yang telah dilakukan, mulai dari pembangunan kantor Desa, penimbunan jalan, rehab jembatan dan banyak lagi.

Menjadi Kepala Desa tentu saja memengang amanah warga yang harus kita jalankan sebaik mungkin, ditambah dengan adanya Dana Desa, ini sangat membantu bagi warga dan saya berterima kasih kepada Pemerintah Pusat, Provinsi dan Kabupaten dan khususnya warga Desa Karama karena telah mendukung program-program yang berada di Desa” ujar Kepala Desa

Ditambah lagi memasuki Tahun 2020, akan dilakukan musyawarah Desa, guna membahas program yang akan dikerjakan berdasarkan keputusan masyarakat.

  • Bagikan