Wakil Bupati Mamasa, Hadir dalam penyaluran BLT DD di Desa Rambu Saratu

  • Whatsapp
Mamasa Desa Rambu Saratu wakil bupati Mamasa Marthinus Tiranda
Wakil Bupati Mamasa, Marthinus Tiranda menyerahkan BLT-DD Desa Rambu Saratu. Foto: Timurterkini.com/Yulianus

Mamasa, Timurterkini.com – Wakil Bupati Mamasa, hadir dalam penyaluran BLT-DD di Desa Rambu Saratu, sebanyak empat Desa di Kecamatan Mamasa hari ini secara bersama Penyaluran Bantuan Langsung Tunai, kepada masyarakat yang terdaftar sebagai penerima BLT Dana Desa tahun 2020. Jum’at 22 Mei 2020.

Sebagai tindak lanjut dari Permendes no 6 tahun 2020 tentang prioritas penggunaan Dana Desa tahun 2020,
adapun Desa yang melakukan penyaluran hari ini yaitu. Desa Buntubuda, Desa Rambu Saratu’, Desa Tondok Bakaru dan Desa Lambanan.

Dari sejumlah Desa Penyaluran BLT DD hari ini, Wakil Bupati Mamasa, Pnt.Marthinus Tiranda, S.IP bersana rombongan berkunjung ke Desa Rambu Saratu’ Kecamatan Mamasa, Kabupaten Mamasa, Sulbar, untuk memantau penyaluran BLT DD.

Dalam sambutan Wakil Bupati Mamasa, kepada sejumlah Masyarakat yang hadir, agar bantuan yang di terima hari ini, di manfaatkan sebaik-baiknya untuk kebutuhan pokok dalam menghadapi masa pandemi virus corona ini.

Bacaan Lainnya

“Juga mengajak Masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan, dan yang paling utama adalah tetap menggarap lahan-lahan yang ada untuk mempertahankan pemenuhan pangan dalam rangka menghindari masa paceklik di masa pandemi corona yang sedang terjadi saat ini,” kata Marthinus.

Lanjut, menjelaskan bagi Masyarakat yang belum tercover dari BLT-DD ini, atau bantuan lainnya.

Pos terkait