Viral, Hadir di Resepsi Pernikahan Sang Mantan Pria Nyaris Dihajar Ayah Si Wanita

  • Whatsapp

Makassar, Timurterkini.com – Sebuah vidio yang di unggah salah satu pengguna Facebook viral, hingga berita ini diturunkan vidio tersebut sudah dibagikan sebelas ribu kali.

Dalam vidio tersebut tampak seorang pria yang diduga mantan dari mempelai perempuan hadir dalam acara pernikahan tersebut, nampak sang mempelai perempuan menangis lalu memeluk pria tersebut.

Bacaan Lainnya

Tak lama berpelukan seorang pria yang diduga ayah dari mempelai perempuan memisahkan mereka, setelah itu sang pria pun melepaskan pelukan lalu bergegas turu setelah mencium tangan ayah mempelai perempuan.

Tak lama setelah mantan dari mempelai wanita itu turun sang ayah pun turun dan mengejar pria tersebut, sang mempelai laki-laki pun turun memisahkan mereka.

Belum diketahui lokasi kejadian tersebut secara pasti, namu ada yang menguntungkan di Deara Kab. Gowa.

Beragam komentar pada postingan tersebut.

Novita Minoz Bundanya Noval : “Si ceweknya kayanya di paksa putus sama pacarnya dan di suruh nikah sama cowok itu… Si cewek gak suka sampe nangis” gt…. Kalo emang gak suka jgn di paksa kasian ntar nya gak baik jdnya…. Bisa jd si cewek malah selingkuh”

Muhamad Rafa Abdullah : “Saya kok jatuh kasihan nya sama mempelai wanita kelihat sekali kalau dia cinta benar sama tuh laki2.Dan yg jadi korban kedua adalah mempelai laki2 mengeluarkan biaya pernikahan yg pasti tidak sedikit sambil menahan beban mental malu kasihan bercampur jadi satu..”

Penasaran simak vidio nya. Klik

Pos terkait