Tim Gugus Tugas Penangan Covid-19 Kab Mamasa Lakukan Pantauan penyaluran BST di Tribun Lapangan

  • Whatsapp
Tribun lapangan mamasa
Sekretaris Tim Gugus Tugas Kabupaten Mamasa, melakukan pemantauan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Kementerian Sosial, yang di salurkan langsung oleh pihak Pos Mamasa. Foto: Timurterkini.com/Yulianus

Mamasa, Timurterkini.com – Sekretaris Tim Gugus Tugas Kabupaten Mamasa, melakukan pemantauan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Kementerian Sosial, yang di salurkan langsung oleh pihak Pos Mamasa, yang di laksanakan di tribun lapangan Mamasa, Kelurahan Mamasa, Kecamatan Mamasa, Kabupaten Mamasa, Sulbar. Rabu 20 Mei 2020.

Dalam pantauan ini, Labora Tandi Puang.SoS menyampaikan, apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Mamasa, bahwa ini adalah wujud dari perhatian Pemerintah kepada Masyarakat dengan berharap apa yang di terima hari ini dapat dipergunakan se efektif mungkin dalam mempertahankan kehidupan ditengah pandemi covid-19 yang sedang terjadi saat ini.

Bacaan Lainnya

“Dan juga mengapresiasi Hesron Lullulangi, S.Pt, M.Pd Selaku Camat Mamasa dan juga Melianus Selaku Kepala Desa Buntubuda, yang setia mendampingi Masyarakatnya dalam penyaluran BST yang di lakukan di Desa Buntubuda dan Kelurahan Mamasa, sebagai penerima bantuan BST dari Kementerian Sosial yang di laksanakan di Tribun lapangan Mamasa ini,” tutur Labora.

Lanjut, menyampaikan bahwa bagaimanapun semua, terkait kegiatan ini, merupakan bagian dari penanganan Covid-19 yang ada di Kabupaten Mamasa.

“Terkait dengan penerapan P3W yang kita terapkan saat ini, Masyarakatlah yang terdepan dalam pencegahan Covid-19, melalui kesadaran dalam menerapkan protop kesehatan, yaitu dengan penerapan psycal distancing, kesadaran dalan penggunaan masker, dan juga dalam penerapan cuci tangan di terapkan di masing-masing posko Desa,” jelasnya.

Adapun updete Covid-19 di kabupaten Mamasa sampai hari ini, kita masi dalam Zero (Zona Hijau) yang membuktikan sampai hari ini Mamasa dalam keadaan baik, kita berharapa semonga tidak terjadi sesuatu di Mamasa.

“Dan hari ini juga, apa yang kami lakukan bersama Bupati Mamasa, H.Ramlan Badawi.MH, selaku Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Pencegahan dan Penangan Covid-19 Kabupaten Mamasa di dampinggi Marthinus Tiranda,S.IP selaku Wakil Bupati Mamasa, melakukan sosialisasi, pembagian masker dan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mengukuti hibauan -himbauan Pemerintah, rajin cuci tangan dan menggunakan masker dalam melakukan aktifitas sehari-hari,” tutupnya.

Pos terkait