Sultra, TNI dan Polri Bersinergi Dalam Mengatasi Kesulitan Rakyat

  • Whatsapp
Sultra kendari TNI dan Polri Bersinergi Dalam Mengatasi Kesulitan Rakyat
TNI POLRI dalam kegiatan dapur umum yang menyiapkan makanan bergizi untuk menjaga imunitas tubuh dalam melawan pandemi covid-19. Foto: Timurterkini.com/Irfan

Kendari, Timurterkini.com – TNI-Polri bersinergi dalam mengatasi kesulitan rakyat, menjadi pedoman Korem 143/HO untuk percepatan penanganan Covid-19, TNI bersama Polri dalam kegiatan dapur umum yang menyiapkan makanan bergizi untuk menjaga imunitas tubuh dalam melawan pandemi covid-19.

Turut hadir dalam kegiatan Letkol Inf arif Susanto (Kasrem 143/HO), Para Kasi Korem 143/HO, Para Dan/Kadisjan jajaran Korem 143/HO, Ny. Vera Jannie Aldrin Siahaan (Ketua Persit KCK Koorcab Rem 143 PD XIV/Hsn, Perwakilan TNI AL, TNI AU, Kepolisian dan Ibu – ibu Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 143 PD XIV/Hsn.

Komandan Korem 143/HO, Kolonel Inf. Jannie Aldrin Siahaan, S.E., M.B.A. pada kegiatan ini, mengatakan, dapur umum ini adalah bentuk sinergitas TNI-Polri di lapangan Benu-Benua Jl. Diponegoro Kelurahan Punggaloba Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari Sultra, Jum’at 08/05/20.

“Ini adalah rangkaian kedua dapur umum yang sudah dilaksanakan oleh jajaran Korem 143/HO, kegiatan ini sesuai dengan arahan dan petunjuk Pangdam XIV/Hsn, Mayjen TNI Andi Sumagerukka,” tutur Danrem.

Bacaan Lainnya

Untuk diketahui kegiatan dapur umum antara sinergitas TNI-Polri, kali ini menyiapkan 1.250 nasi kotak yang siap di distribusikan oleh para Babinsa kewilayah binaan masing-masing.

Lanjut, semoga dengan kegiatan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat di sekitar kita akibat dampak wabah Covid-19, untuk pendistribusiannya akan kita bagikan kepada masyarakat yang ada di sekitar kita dan juga melibatkan para Babinsa Kodim 1417/Kdi untuk mendistribusikannya di Daerah binaan masing-masing.

“Yang paling penting, TNI-Polri adalah bagian dari rakyat yang selalu siap hadir untuk membantu dan mengatasi kesulitan rakyat, semoga kegiatan ini akan bisa terus berlanjut sampai mendekati hari lebaran, jajaran Korem 143/HO yang berada di Kolaka, Muna dan Buton, agar melaksanakan kegiatan ini,” tutupnya. (Irn)

Pos terkait