Sesuai Hasil Rapid Test Pasien RS Hapsa Bone Terindikasi Covid-19

  • Whatsapp
Ilustrasi

Bone, Timurterkini.com – Pasien jenis kelamin perempuan di Rumah Sakit (RS) Hapsa Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), dengan gejalah Covid-19, saat ini dinyatakan positif Corona sesuai hasil rapid test sementara.

Humas RS Hapsa Bone, Ilham Hasanuddin, sesuai hasil rapid test terhadap pasien berjenis kelamin perempuan terindikasi positif Corona, pasien masuk dengan gejala Corona maka sesuai prosedur penanganan, pasien kami isolasi.

Bacaan Lainnya


“Dari hasil rapid tes, pasien Positif corono, untuk lebih lanjut, segera akan dirujuk ke RS Wahidin untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut sekaligus untuk penanganan lebih lanjut,” ujar Ilham Minggu malam 12 April 2020.

Namun untuk dilakukan pemeriksaan secara lengkap, pasien telah dipersiapkan untuk selanjutnya di rujuk ke RS Wahidin Makassar.

“Meski hasil rapid test positif, dari informasi awal pasien tersebut tidak memiliki riwayat perjalanan keluar daerah, namun demikian, kami tetap mencari informasi lebih lanjut terkait riwayat perjalanan pasien,” tutupnya.

(ErI)

Pos terkait