Seorang Warga Wolulu, Ditemukan Tewas Dikebun Jagung Miliknya

  • Whatsapp
Foto, Dok : Fb Desa Tondowolio

Kolaka, Timurterkini.com – Salah seorang warga Desa Tondowoli, Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka Sultra, Digegerkan dengan penumuan mayat berjenis kelamin laki-laki sekitar pukul 12.05.

Penemuan mayat ini ditemukan salah seorang yang mencari daun pisang, Sabtu 28 Maret 2020, diketahui mayat bernama Kalo (65), yang beralamat Kelurahan Wolulu Kecamatan Watubangga.

Bacaan Lainnya


Paur Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi mengatakan, awalnya mayat berjenis kelamin ini ditemukan oleh salah seorang warga Desa Tondowolio yang hendak mencari daun pisang. 

“Iya benar, Kejadian berawal dari keterangan seorang saksi bernama Nurdiana warga setempat yang melintasi kebun milik Kalo ini untuk mencari daun pisang, namun saksi Nurdiana sontak kaget dan langsung berlari menyampaikan hal ini kepada warga”, ujar Riswandi.

Selanjutnya, salah satu warga Desa Tondowolio langsung menghubungi pihak Polsek Watubangga, Kapolsek Watubangga beserta beberapa personil datang ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) lalu mengevakuasi mayat korban langsung dibawah ke puskesmas Watubangga untuk dilakukan Visum et repertum.

Pos terkait