Seorang Warga Gowa Nekad Lompat Dari Jembatan Barombong

  • Whatsapp
Foto, Dok : Tagar.id

Makassar, Timurterkini.com – Seorang warga Taufik (29) nekat lompat dari jembatan, Minggu 29 Maret 2020 malam, TA berjenis kelamin laki-laki yang mana sebelumya diduga berjenis kelamin wanita oleh warga sekitar.

LPeristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 19:01 Wita, beberapa pengguna jalan Jembatan Barombong tiba-tiba melihat seseorang lompat dari atas Jembatan menuju kebawah aliran sungai Barombong

Bacaan Lainnya


Humas Basarnas Makassar, Hamsidar saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan, pria yang lompat di jembatan Barombong ini bernama Taufik, (29) tahun, asal Kampung Parang, Kelurahan Gentungan, Kecamatan Bajeng Barat, Kabupaten Gowa, Sulsel.

“Betul. Telah masuk info adanya seorang pria yang lompat dan tenggelam di Muara Sungai Je’neberang Barombong,” kata Hamsidar saat dikonfirmasi, Minggu 29 Maret 2020 malam,” ujar Hamsidar.

Hamsidar mengatakan, dengan adanya informasi mengenai seorang lompat dari jembatan, Tim SAR gabungan dari Basarnas dan potensi SAR serta Damkar Makassar langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian korban,” tambahnya.

Pos terkait