Seorang Penumpang Wings Air Dilarikan ke RSUD Sulbar

  • Whatsapp
Virus Corona (Covid-19)

Mamuju, Timurterkini.com – Salah satu penumpang pesawat Wings Air yang baru tiba dari Surabaya, Jawa Timur, dijemput Tim Gugus Penanganan COVID-19 PSC 119 Mamuju di Bandara Tampa Padang, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat, Minggu (29/3/2020).

Wanita berusia 19 tahun tersebut berasal dari Kabupaten Mamuju Tengah. Karena suhu tubuhnya yang mencapai 39 derajat celcius sehingga segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Regional Sulbar untuk mendapatkan penanganan medis.

Bacaan Lainnya

Dilansir dari Kumparan.com, Ketua Tim Gugus Percepatan Penanganan COVID-19 Mamuju, Suaib, membenarkan kejadian tersebut. Suaib bilang, wanita itu sudah dirujuk ke rumah sakit dan statusnya masih menunggu hasil pemeriksaan dokter.

“Jadi prinsipnya, kita tidak boleh menerka-nerka dan berspekulasi. Kita tunggu saja hasil pemeriksaannya,” Ujar Suaib.

Sementara Kepala Bandara Tampa Padang, Juli Mujiono, mengatakan bahwa wanita yang dievakuasi tersebut baru tiba dari Surabaya, Jawa Timur.

“Saat tiba di bandara tadi kita lakukan pemeriksaan, ternyata suhu tubuhnya mencapai 39 derajat celcius. Dimasukkan ke dalam ruang isolasi, kemudian kita hubungi tim penanganan COVID-19, dijemput untuk dibawa ke rumah sakit,” ungkapnya.

Pos terkait