Sebanyak 14 Remaja Jaringan Prostisusi Online di Makassar di Amanakan Polisi

  • Whatsapp
📸 Saat diamakan pekerja prostitusi online

Makassar, Timurterkini.com – Personil Tim Penikam Polrestabes Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel) meringkus empat belas remaja yang terlibat dalam jaringan prostitusi online di Makassar, Sulsel di sebuah hotel, Jum’at 10/04/20 dini hari.

Dalam penangkapan tersebut, polisi menciduk enam orang yang diduga sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) tengah bersama delapan orang pria di dalam kamar.

Bacaan Lainnya


Dalam penggerebekan yang dilakukan oleh tim penikam polrestabes Makassar terbongkarnya kasus prostitusi online ini berawal dari patroli anggota yang mendapati tiga orang dari pelaku tengah berada di jalan dan menunjukan gelagat mencurigakan.

“Tim Penikam Polrestabes Makassar melakukan patroli di wilayah hukum Polrestabes Makassar dimana saat berada di jalan Veteran menangkap tiga orang rekanya yang berlagak mencurigakan, kemudian dikembangkangkan hingga menangkap enam orang PSK di dua kamar hotel,” ujar Ipda Arif Muda Jum’at 10/04/20.

Berdasarkan hasil interogasi kami mendapatkan informasi bahwa rekannya berada di salah satu penginapan yang ada di kota Makassar, dari hasil introgasi tersebut tim langsung bergegas,” tutupnya.


(Erl)

Pos terkait