Satu Rumah di Kolut Saat di Tinggal Pemiliknya, Ludes di Amuk Sijago Merah

  • Whatsapp
📸 Kebakaran terjadi di rumah milik warga Desa Tobaku, Kecamatan Katoi, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ludes dilahap api, Dok: Istimewe

Kolut, Timurterkini.com – Kebakaran terjadi di rumah milik warga Desa Tobaku, Kecamatan Katoi, Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) ludes dilahap api.

Kejadian Kamis 09/0420 sekitar pukul 14.03 wita, terlihat dalam rekaman video amatir yang diunggah salah seorang pengguna facebook.

Bacaan Lainnya


Sijago merah terus membakar satu rumah milik rusli bangunan semi permanen, banyaknya bahan muda terbakar seperti kayu membuat warga sekitar kewalahan untuk memadamkan.

Diketahui, informasi yang kami himpun dari warga yang enggan disebutkan namanya, sang pemilik rumah tidak berada dirumahnya, pada waktu kebakaran terjadi rumah sedang kosong ditinggal pemiliknya kekebun, salah satu tetangga rusli yang melihat awal mula api berasal dari bagian belakang dapur,” ujar salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya.

Hingga berita ini dirilis beluma diketahui kerugian sang pemilik rumah, polisi yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) saat ini masih melakukan penyelidikikan penyebab pasti musibah kebakaran rumah.


Laporan: Tim

Pos terkait