PT Bososi Pratama Berbagi Sembako Ke Masyarakat Ditengah Covid-19

  • Whatsapp
PT Bososi Pratama Berbagi Sembako Ke Masyarakat Ditengah Covid-19
PT Bososi Pratama Berbagi Sembako Ke Masyarakat Kendari Ditengah Covid-19. Foto: Timurterkini.com/M.Irfan

Kendari, Timurterkini.com – Peduli terhadap Pandemi Covid-19 yang sedang mewabah, PT. Bososi Pratama salurkan bantuan sembako ke masyarakat, (18/5).

Kali ini Salah satu perusahaan yang bergerak diwilayah pertambangan PT.Bososi Pratama telah melakukan kegiatan dalam hal ini pembagian paket sembako di Masjid Al-Alam kota Kendari.

Aswan Supardin humas PT.Bososi Pratama mengatakan Bahwaasannya Kegiatan pembagian paket sembako disalah satu masjid termegah yang ada dikota kendari adalah bentuk aksi kemanusiaan ditengah hiruk pikuk pandemi covid-19 karena dalam situasi seperti ini kita harus bahu membahu membantu masyarakat yang membutuhkan.

“Apalagi ekonomi masyarakat yang semakin hari semakin memburuk, kegiatan ini tidak akan berhenti pada pembagian paket sembako saja tetapi kami juga tetap akan melakukan kegiatan-kegiatan positif yang berefek pada keberlangsungan hidup untuk kita semua” jelasnya.

Bacaan Lainnya

Senada dengan Eky Asmarani yang juga sebagai humas PT.Bososi Pratama menegaskan bahwa kegiatan kemanusiaan yang kami lakukan adalah untuk ikut mensuport pemerintah provinsi maupun daerah agar bersama-sama membantu masyarakat yang kurang mampu, ditambah lagi kondisi bulan Suci Ramadhan masyarakat sangat membutuhkan uluran tangan kita semua.

“Sehingga kita bisa memutus mata rantai penyebaran covid-19 dibumi anoa yang kita cintai, dan semoga wabah ini cepat berlalu sehingga masyarakat dapat beraktivitas seperti biasanya” Ungkapnya.

Ini juga merupakan langkah konkret PT.Bososi Pratama membantu masyarakat yang membutuhkan demi memutus rantai penularan Covid-19.

“Semoga apa yang kami lakukan dapat bermanfaat bagi khalayak Umum khususnya masyarakat yang membutuhkan” tutupnya.

Laporan: M.Irfan

Pos terkait