Pramusrembang di Kecamatan Tabulahan, Usman: Menindak Lanjuti Perintah Pimpinan

  • Whatsapp
Pramusrembang di Kecamatan Tabulahan, Usman: Menindak Lanjuti Perintah Pimpinan
Pramusrembang di Kecamatan Tabulahan. Foto: Timurterkini.com/Sukir L Bayan

Mamasa, Timurterkini.com – Pramusrembang di Kecamatan Tabulahan yang di pimpin langsung Camat Tabulahan, Usman Kadir, rapat berlangsung di aula mini kantor Kecamatan Tabulahan pada rabu 17 Februari 2021.

Camat Tabulahan, Usman Kadir kepada media ini, rapat koordinasi hari ini menindak lanjuti perintah perintah pimpinan sesuai hasil rapat beberapa lalu di tingkat Kabupaten. Terkait penanganan covid-19 dan angka kemiskinan serta angka putus sekolah di Kecamatan Tabulahan.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan hari ini untuk membahas program tahun 2022, dan kita mantapkan untuk menghimbau kepada seluru Kepala Desa untuk menuntaskan semua pekerjaan yang di programkan 2020”, ujar Usman.

Usman, persiapan perencanaan pekerjaan di tahun 2021, tiga program yang di bahas hari ini ialah penekanan pekerjaan di tahun 2020 yang sudah terlaksana dan kemudian bagaimana eksen pelaksanaan kegiatan di tahun 2021 segerah di lakukan dengan payung-payung hukum yang ada dan menerimah usulan-usulan dari desa yang akan di programkan di tahun 2022.

“Harapan saya selaku Camat, semoga hasil rapat hari ini bisa terealisasi dengan baik dan melahirkan sebuah program dan tentunya bisa terekomodir semua program-program di tahun selanjutnya”, tutup Camat Tabulahan.

Pos terkait