Polres Mamasa, Melakukan Pemeriksaan Suhu Tubuh Setiap Personilnya, Menggunakan Thermoscaner

  • Whatsapp
Foto saat personil polres mamasa melakukan pemeriksaan suhu tubuh sekaligus langkah pencegahan penyebaran Covid-19

Mamasa, Timurterkini.com – Upaya dalam menangkal penyebaran Virus Corona terus dilakukan oleh Polres Mamasa Rabu 18 Maret 2020, kali ini Polres Mamasa melakukan pemeriksaan suhu tubuh setiap personelnya.

Pemeriksaan suhu tubuh tersebut, menggunakan Thermoscaner yang dilakukan oleh personel Urkes Bag Sumda Polres Mamasa.

Bacaan Lainnya

Foto dihalaman Polres Mamasa

Kabag Sumda, AKP PAULUS PATHIBANG S.Sos mengatakan bahwa pengecekan suhu tubuh ini untuk mengetahui suhu tubuh setiap anggota Polri Polres Mamasa” ujar Paulus.

“Jika dalam pemeriksaan ditemukan suhu tubuh anggota yang melebihi batas ketentuan, tentunya akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh petugas kesehatan untuk mengetahui gejala dan penyebab naiknya suhu tubuh” katanya.

Selain melakukan pemeriksaan suhu tubuh dan cuci tangan, personel Polres Mamasa telah melakukan berbagai kegiatan bakti sosial dengan membersihkan rumah ibadah,serta lingkungan Mako Polres Mamasa di Setiap ruang pelayanan, juga telah di sediakan alat cuci tangan dan hand sanitizer untuk menangkal penyebaran Covid-19, selain itu juga kita meminta setiap anggota Polri Mamasa untuk menjaga dan melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada warga Mamasa dengan cara memberikan panduan hidup bertaraf sehat” tambahnya.

Pos terkait