Pol-PP dan Kesbangpol Serta Beberapa LSM Bersinergi Dalam Upaya Pencegahan Covid-19 di Mamasa

  • Whatsapp
Dalam Upaya Pencegahan Covid-19 di Mamasa Pol-PP dan Kesbangpol Serta Beberapa LSM Bersinergi
Kaban Kesbangpol Mamasa, Ernesto Randan,S.IP. Foto: Timurterkini.com/Yulianus

Mamasa, Timurterkini.com – Dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona di Mamasa, Kasat Pol PP, Kesbangpol bersama beberapa LSM, yang tergabung dalam gugus Covid-19 Kabupaten Mamasa, diantaranya LSM FK-PMM, LSM Pijar Keadilan, Ormas Parkindo dan LSM Sipakatau.

Gelar sosialisasi serta berbagi masker, adalah salah satu upaya pencegahan penyebaran wabah Virus Corona disiase Covid-19, kegiatan ini terus dilakukan jajaran Gugus Covid-19 Kabupaten Mamasa.

Kasat pol PP, Drs,Welem, berharap, melalui kegiatan ini, diharapkan wilayah Kabupaten Mamasa tetap aman dari penyebaran Covid-19.

“Kami berharap pula, agar kiranya masyarakat tetap taat atas himbauan pemerintah, dan juga tetap menjaga kesehatanya, dalam kegiatan ini, juga dirangkaikan dengan pembagian masker bagi masyarakat Pengguna jalan yang tidak menggunakan masker serta memberi edukasi tentang bahaya wabah Virus ini,” tutur Welem.

Bacaan Lainnya

Senada yang disampaikan Kepala Badan Kesbangpol, Ernesto Randan,S.IP, menurutnya, kegiatan itu sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

“Dengan melalui sosialisasi yang digelar bersama beberapa LSM dan Ormas, tentu ini memberi dampak yang baik buat kita semua, sosialisasi serta pembagian masker di gelar di sepanjang jalan Rambu Saratu sampai di Desa Lambanan Kecamatan Mamasa,” ujar Ernesto Randan.

Laporan: Yulian

Pos terkait