PKM Tabulahan Vaksin Hari ke Tiga Dosis 2 Untuk Nakes

  • Whatsapp
PKM Tabulahan Vaksin Hari ke Tiga Dosis 2 Untuk Nakes
PKM Tabulahan Vaksin Hari ke Tiga. Foto: Timurterkini.com/Sukir L Bayan

Mamasa, Timurterkini.com – PKM Tabulahan vaksin hari ke ke 3 untuk dosis 2 untuk nakes, vaksin di selenggarakan di gedung baru PKM Tabulahan Senin 22 February 2021.

Setelah melakukan vaksin, sebelum nya di lingkup PKM Tabulahan kini pemberian vaksin dosis 2 bagi tenaga kesehatan PKM Tabulahan.

Pemberian vaksin di lakukan oleh tim vaksinator PKM Tabulahan terdiri dari perawat yang sudah di latih langsung dari kementerian kesehatan.

Kepala tata usaha PKM Tabulahan Dian Nuriana S.kep kepada media ini menyampaikan semoga yang tertunda beberapa hari lalu bisa di selesaikan hari ini.

“Setidaknya ada lima orang yang jadwalnya kemarin di tunda karena berhalangan hari ini bisa di berikan vaksinasi sesuai dengan dosis yang sudah di jadwalkan”, kata Dian.

Dian juga berharap, agar tenaga kesehatan yang menjalani vaksin agar semakin sehat.

“Dan semoga setelah di laksanakan vaksinasi hari ini tenaga kesehatan yang sudah di vaksin semakin sehat sehingga paradigma masyarakat yang takut akan vaksin bisa berubah”, ujar Dian Nuriana.

Menanggapi kegiatan hari ini, bisa berjalan dengan baik namun masih terkendala dengan jaringan internet, karena proses pengimputan setelah vaksinasi harus secara online.

“Semoga hari berjalan dengan baik, juga masih ada kurang 56 orang sasaran yang belum di vaksin untuk dosis ke 2 belum di jadwalkan. Kita maksimalkan selesai di akhir bulan februari”, tutupnya.

Pos terkait