Pesan Wakil Bupati Mamasa Kepada Warga Desa Pebassian dalam Penyaluran BLT Dana Desa

  • Whatsapp
Desa Pebassian mamasa
Penyaluran BLT Dana Desa Pebassian oleh wakil Bupati Mamasa, Marthinus Tiranda. Foto: Timurterkini.com/Yulianus

Mamasa, Timurterkini.com – Wakil Bupati Mamasa, Marthinus Tiranda.S.IP bersama Kepala BPBD Kabupaten Mamasa, Labora Tandi Puang, S.SoS didampingi Wakil Ketua Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Mamasa. Senin 25/5/20.

Melakukan pantauan penyalururan BLT DD di Desa Pebassian, Kecamatan Mamasa, Kabupaten Mamasa, Sul-Bar.

Dalam penyaluran BLT DD, juga bersamaan penyaluran BST Kemensos yang di hadiri oleh, Wakil Bupati Mamasa, Kepala BPBD, PT. Pos, Camat Mamasa, Bhabinkamtipmas, Babinsa, Pendamping Desa dan sejumlah rombongan dari TIm Gugus Tugas Percepatan Penangan covid-19, serta sejumlah Masyarakat yang hadir sebagai penerima Keluarga Penerima Manfaat BLT DD dan juga BST Kemensos.

Wakil Bupati Mamasa, mengatakan ke kepada sejumlah Masyarakat yang hadir, bahwa di tengah dan kondisi yang terjadi saat ini, kita bersyukur oleh karena Tuhan tetap memelihara dan menyertai kita boleh bertemu saat ini.

“Walupun dalam pertemuan ini tidak bisa berjabat tangan ketika bertemu satu dengan yang lain akibat dari pandemi covid-19 ini, semonga wabah ini segera berlalu dan kita semua dapat beraktifitas seperti sedia kala,” tutur Marthinus.

Bacaan Lainnya

Saya berharap kepada penerima bantuan saat ini, agar apa yang di terima hari ini dapat meringankan beban bapak/ibu di tengah masa pandemi virus corona saat ini, dan yang lebih penting dapat di manfaatkan dengan baik dalam memenuhi kebutuhan pokok kita di masa-masa sulit seperti ini.

“Tak lupa juga mengajak Masyarakat, untuk tetap menggarap lahan-lahan yang ada demi pemenuhan pangan keluarga, menyampaikan bahwa, kita patut bersyukur karena sampai saat ini Mamasa masih tetap sona hijau dan aman dari penyebaran corona, ini membuktikan kepatuhan Masyarakat sebagai garda terdepan dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang sedang terjadi saat ini,” terang Wakil Bupati Mamasa.

Pos terkait